Senin, 02 Juni 2014

KECERDASAN BUATAN sistem pakar


TUGAS MANDIRI
Sistem Pakar
MATA KULIAH : KECERDASAN BUATAN




NAMA                                       : KURNIAWAN
NPM                                           : 120210098
PROGRAM STUDI                  : TEKNIK INFORMATIKA
KODE KELAS                         : 131-LW005-M3
DOSEN                                      : JONI EKA CANDRA. ST.MT


UNIVERSITAS PUTERA BATAM
2013/2014
KATA PENGANTAR

         Puji dan syukur atas kehadiran tuhan yang Maha Esa atas berkat rahmat-Nya sehingga saya dapat menyelesaikan tugas mata kuliah Kecerdasan Buatan ini dengan judul “Sistem Pakar“ dan saya bersyukur telah diberikan kesehatan dan akal pikiran yang baik sehingga saya dapat menyelesaikan tugas makalah ini dengan baik, namun saya menyadari tugas makalah yang saya buat ini jauh dari kesempuraan. Oleh karena itu, saya bersedia menerima kritik dan saran demi kesempurnaan hasil makalah atau jurnal yang saya buat ini.
         Pada kesempatan kali ini tidak lupa saya menyampaikan terima kasih setulus hati dan hormat saya kepada ”Bapak JONI EKA CANDRA. ST.MT  ” selaku dosen pada mata kuliah “Kecerdasan Buatan”  di UNIVERSITAS PUTERA BATAM.
         Akhir kata izinkan saya mengucapkan terima kasih, semoga hasil makalah saya ini bermanfaat untuk menuju kearah studi yang lebih baik.




Batam,10  Desember 2013

                         
                                                                                                                                                                                             Kurniawan
                                                                                      Npm : 120210098
DAFTAR ISI

KATA PENGANTAR........................................................................................  i
DAFTAR ISI........................................................................................................ii
BAB I  PENDAHULUAN................................................................................... 1
     1.1     Latar Belakang ......................................................................................1
     1.2.    Rumusan Masalah...................................................................................2
     1.3.    Tujuan....................................................................................................2
BAB II  PEMBAHASAN..................................................................................... 3
     2.1.    Definisi Sistem Pakar...........................................................................    3
     2.2.    Alasan Penggunaan Sistem Pakar.........................................................    4
     2.3.    Sistem Pakar dan Sistem Pendukung Keputusan..................................     7
     2.4.    Perbedaan Sistem Pakar dan Sistem Pendukung Keputusan.................     9
     2.5.    Manfaat Dibuatnya Sistem Pakar dan Sistem Pendukung Keputusan...     10
     2.6.    Komponen atau Bagain Utama Sistem Pakar........................................   12
BAB  III PENUTUP...........................................................................................   17
     3.1.    Kesimpulan .........................................................................................   17
     3.2.    Saran....................................................................................................   17
DAFTAR PUSTAKA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika mengunjungi blogs ini harap komentar ya..